Selasa, 23 Agustus 2011

Zorua Hunter Chapter 4: The Incident

Akhrinya...kami pergi ke Route 302 untuk pergi ke kota Oreburgh,dimana kami akan mendapatkan Gym Badge pertama kami!
Itupun kalau beruntung...kami bertarung dengan Trainer-trainer yang ada di Route 302,kebanyakan dari mereka sudah menantang Roark,Gym Leader dari Oreburgh dan mereka semua kewalahan...

Tapi kami tidak akan putus asa! karena itulah kami memutuskan untuk latihan sambil menangkap Pokemon disini dulu
                       ..................

"Oke Blaze,Sekarang pakai Ember!" teriakku sambil menunjuk kearah Kricketot yang ada di depan Blaze
It's Super Effective!
Kricketot itu Pingsan
Aku dan Blaze berjalan menuju Kricketot itu,Aku menahan Pokeball-nya
"Kenapa nggak ditangkap?"
"Ah sudahlah,kasihan,aku nggak mau nangkap Pokemon yang sudah pingsan"
"Hihihi....sok keren" kata Blaze sambil mengusap Hidungnya
"MEMANG....huh"
"Ya sudahlah lain kali Pokemonnya kita lemahin aja,baru ditangkap"
"Ya,betul itu"

Kami Memutuskan untuk berlatih dalam gua,sekalian untuk nyari Pokemon Batu
Dan sukses besar!kami menangkap Geodude dan Psyduck,Langsung dikirim ke Professor Rowan,karena kalau disimpan dalam PC kasihan

Daaaan sepertinya kita sudah melupakan member baru kita,Raiga si Shinx! keluarlah Raiga!

Raiga: Yaaah lagi enak enaknya tidur
Saya jadi bisa ngerti apa yang dikatain Raiga!ini pasti hasil dari 10 tahun menguasai bahasa Pokemon dan ngomong dengan Blaze
Blaze:Atau mungkin itu gara gara obat aneh yang dijual pedagang aneh dengan harga yang aneh di pinggir jalan itu?
Zhou:Nggak mungkin Blaze,lagian Kita ketipu untuk beli Obat itu
Raiga:Ya,jadi lawan mana yang saya lawan duluan?
Zhou: Serang Psyduck ituuu....hoooo...waaaa.AARRGGHH!OMIGOSH!!ITU PSYDUCK SHINY!!!
RAIGA!!! SPARK KE PSYDUCK ITU!!!
Raiga:bzzzt bzzzt (suara ngecas listrik) HEAAHHH!!SPARK!!!!
Suaranya Mantap!kelihatannya damage-nya cukup besar untuk Psyduck itu
Zhou: Bagus! akan kutangkap dan kuberinama Shineeduck dan kupamerkan ke orang orang dusun nanti!
Blaze:Jangan terlalu berharap! tujuan kita cuman psyduck itu kan?
Zhou: Psyduck itu lari ke Kota Oreburgh! Kejar!
Blaze:Bukannya kita mau latihan dulu disini?
Zhou:Psyduck dulu! Latihan belakangan!

Setelah 5 jam mencari Psyduck yang lari ke Kota Oreburgh

Blaze:Uuugh,aku capek.
Zhou: Sial! harapan sudah hilang,*sob
Blaze:Sudahlah,jangan terlalu terobsesi dengan Psyduck itu,mari kita jalan jalan
Zhou: yah,Biarlah supaya lupa

Kami jalan jalan ke sekitar Tambang batu bara,disana ada batu besar lhoooo! didalamnya ada Heart Scale
Akhirnya kami masuk ke tambang karena mendengar ada Pokemon yang lumayan langka disana,Onix!

Zhou:Woow lihat tuh Machop-Machop itu bekerja tanpa henti,kayaknya mereka kuat
Blaze: Kalau kau mau nanti tangkap aja,ada kok di sekitar Oreburgh
Zhou: Pokemon apapun pasti kutangkap
Raiga:(yang tiba tiba keluar dari pokeball) Aku nggak suka tempat beginian,dikelilingi tanah dan batu,nggak baik buat Tipe listrik
Zhou:Sayang sekali,padahal kamu bisa keluar dari pokeball
Raiga: Lain kali deh,kalau ada tempat kayak powerplant
Zhou:Di Sinnoh mana ada?
Blaze:Tapi betul juga kata Raiga,Tempat ini kayaknya bahaya
Zhou: Imajinasimu berlebihan,mana mungkin tempat beginian bisa berbahaya?
Blaze: Kamu nggak pikir kalo asuransi jiwa yang mereka suruh tandatangan sebelum masuk tambang ini mencurigakan?

Tiba tiba ada Psyduck Shiny yang lewat,kami tau karena ada bunyi *triiing* setiap kali dia lewat

Zhou: Shineeduck!!!
Blaze: Penyakit Zhoue kambuh lagi,gara-gara kamu nih Shineeduck,akan kulenyapkan kau selamanya!
Shiny Psyduck: Saya Bukan Shineeduck! itu mungkin teman saya!
Zhou: Tidak mungkin! saya mengenali anda dengan Struktur tubuh anda,aroma anda,rasa anda,warna anda,dan gaya bicara anda, karnakutelahjatuhcintapadamu (?)

Tentu saja Shiny Psyduck itu langsung kabur karena tidak mau ditangkap...apalagi orang maho kayak Zhou (Psyduck itu male kan?(walaupun dia female mungkin tetap aja nggak mau karena Zhou itu manusia))
Psyduck itu Lari karena dikejar-kejar Kami,dalam pengejaran itu hasilnya:
2 luka di kaki karena kesandung batu
2,5 (?) Kaki kepelintir karena nabrak tembok
3 kepala benjol karena kejedot atab

Karena Psyduck itu sudah capek lari,dia menggunakan whirlpool,sisi sisi tambang jadi kayak mau longsor
Blaze:"WOY!!WOY!! Bahaya! kalau pakai whirlpool disini goanya bakal runtuh!!"
Zhou:"Gini aja,gimana kalau kita battle,dan kalau aku menang kau harus ikut aku,kalau aku kalah,aku tinggalin kamu sendirian"
Blaze:"Maksudnya aku yang battle"

Tiba tiba Raiga Keluar dari Pokeball-nya
Raiga: Biar aku yang lawan Psyduck satu ini!!!
Blaze: Raiga? Tumben
Raiga: Blaze,kamu Chimchar kan? Fire type memang nggak seharusnya melawan Water type kayak Psyduck
Blaze: Kamu kan biasanya penakut? tadi kebentur di kepala ya?
Raiga: Saya ini masih punya sifat agresif untuk melindungi diri...lagian, lihat kak Blaze yang dari tadi berjuang terus demi Zhou untuk menangkap Psyduck betul betul bisa dikagumi...

Psyduck: Hmmm jadi anda yang lawan saya ya?
Raiga: Seharusnya anda mengerti kalau air dapat menghantarkan listrik dengan baik
Psyduck: Keuntungan di Type aja nggak cukup untuk menang!
Raiga: YAAAHH!!! SPARK!!!
Psyduck: Aaahh!!! Hai! Kau curang! saya kan belum siap!!!
Raiga: Di dunia pertempuran bebas ini nggak ada yang adil.
Blaze: Raiga,Psyduck itu benar,kau harus menunggu sampai lawan siap
Zhou: Suatu saat kau pasti akan melawan Gym Leader,di sana harus menunggu sampai pertandingan betul betul dimulai
Raiga: Huuh...!! baiklah,Zhou,berikan Potion
Zhou:...Untuk apa?
Raiga: Ya untuk nge-heal Psyduck lah,
Zhou: Iye,iye!

Raiga: Nih,Psyduck!
Psyduck: Hehehe...Ternyata kamu Sportif juga
Raiga: Maaf tadi aku nyerang tiba-tiba
Psyduck: Ya nggak apa apalah
Psyduck menyiapkan kuda-kuda untuk bertarung...

Raiga sebagai orang pertama
   ||
  V
Aku sudah menggunakan Tackle berkali-kali dan mengenai dia,tapi dia membalas terus
Akhirnya kugigit paruhnya
Zhou; Yaooooiii!!!
Blaze: Forum gay Sinnoh!
Raiga: Dasar anak anak sialan!!
Blaze: Aturan kalau kau mau pakai Bite itu jangan di paruhnya,kau kan tau itu keras!!
Zhou: Sejak kapan kau jadi Trainer-nya!!!
Blaze: Maaf...XP

Sekali lagi Raiga pakai Bite,tapi Psyduck sudah tau itu akan datang,jadi dia meng-counter serangan Raiga dengan Tackle!!!
Psyduck: Seharusnya strateginya dipikirkan tanpa harus aku dengar!!
Raiga: Hehehe...gagal ya (Sambil mengelap darah di mulutnya(di Pokemon ada darah? biarlah lagian ini Fanfic,di komik resmi Pokemon Battle Frontier dan Pokemon RS juga ada kok(Pokemon RS Sekarang banyak di Gramedia)))

Karena  serangan  Bite-nya gagal,Raiga mencoba lagi menggigitnya di ekor,Raiga berhasil,dan Psyduck itu langsung lari terbirit birit kesakitan dengan Raiga masih menggigit Ekor-nya

Zhou: Entah kenapa aku jadi ingat Slowbro
Blaze: Apaan tuh?
Zhou: Pokemon dari luar Region,di Sinnoh nggak ada,aku liat di Lab Prof.Rowan

Raiga tiba tiba merasa aneh di giginya,giginya mengeluarkan semacam energi percikan listrik kecil,perlahan lahan listrik itu jadi besar,Dari giginya keluar petir dan Psyduck yang digigitnya Tersengat,itu adalah Thunder Fang!!!
Zhou:.....Arti Sebuah Nama.............
Blaze: Apa?
Zhou: Eh,Enggak
Blaze: Ah! Psyduck itu masih Bisa berdiri
Raiga: Keras kepala juga nih Psyduck
Zhou: Oke! Raiga! Slide berputar (?) 30 Derajat dan pakai Spark!
Raiga: Baik!! Spaaaark!!!!
Psyduck:AAAARGH!!!!
Zhou: Siap!!! Pokeball!!!
Psyduck yang lagi menderita itu langsung ditangkap...
*beep
*beep
*beep
....
Shoot! it was so close,too!!!

Zhou: Keras kepala sekali Psyduck satu ini! kenapa kamu nggak bisa menyerah aja??!!
Psyduck: Nggak bisa...soalnya....aku.....harusss.....
Raiga: Kau ini....oh iya,Zhou! tadi kenapa harus berputar 30 derajat untuk nyerang Psyduck?
Zhou: Supaya ga kena organ vital-nya...
Raiga: Huh,padahal karena mau kena titik kelemahannya
Zhou: Yeee ketawan deh

Tiba tiba gua ini bergetar,seperti mau runtuh,ternyata Seekor Onix Telah muncul
Mungkin Onix itu marah karena Kami ribut ditambah para pekerja tambang yang ada disini
Onix itu langsung menggunakan Earthquake dan Rock slide dalam kemarahannya,dia memgrumpig buta!
NGUOOONG!!! Cry itu betul betul memekakkan telinga dan kuping!dia membanting ekornya ke sisi sisi goa! tambang ini jadi semakin runtuh!!

Blaze: Onix!! Hentikan! Kalau Tambang ini Runtuh kau juga akan celaka!!!
Onix: Nggak apa apa,lagian para pekerja itu juga nggak bakal bisa ganggu aku lagi!!!
Zhou: Kau Gila!

Onix itu pun langsung mengamuk,dinding gua itu bergetar-getar,aku dan Blaze menahan dinding itu
tapi sepertinya tidak kuat...dinding itu kelihatannya akan runtuh kapan saja
Blaze: "Uuuughh...Zhou,aku nggak kuat lagi nih..."
Zhou: "Aku jugaaa...tapi terus tahan,demi Semua Pokemon liar yang ada disini,juga pekerja pekerja itu
Blaze: "Coba ada satu bantuan lagi"
Zhou: "Tapi sayang sekali,Raiga lemah betul dengan yang beginian"

Onix itu tambah mengamuk,dia seperti menggunakan Outrage,temboknya makin runtuh,batu batu dari atas berjatuhan,kayu menyangga juga patah patah

Blaze: "Sial...aku kehabisan stamina..."
Zhou: "Aaahh...Nggak bisa nahan lagi...!!!"

Lalu sesosok makhluk halus  biru datang,dia adalah Shineeduck,Psyduck yang mau kutangkap tadi

Zhou: Padahal kami mau nangkap kamu tadi...kenapa kau bantu kami?
Psyduck: Kalian pikir ini untuk kalian? aku kan juga mau nyelamatin semua Pokemon dan pekerja tambang?
Blaze: Dengan luka begituan kau masih kuat untuk menahan dinding ini?
Psyduck: Hehehe...biasalah,demi Pokemon lain

Sudut pandang Blaze

Tiba tiba pikiranku kosong, Psyduck itu sudah kami serang berkali-kali,tapi masih kuat untuk membantu kami,sedangkan aku yang baru segini sudah kewalahan

Blaze: Zhou! kita juga harus berjuang!
Zhou: Itu jelas!!!

.......-tapi sepertinya sudah terlambat-

Batu batu itu Runtuh,turun seperti Rock Slide,akhirnya tambang batu bara itu terkubur dalam tanah,kami pikir kami akan mati terkubur hidup-hidup,panas,tidak ada udara...

Blaze baru saja menggunakan Dig untuk mengeluarkan kami dari dalam tanah sesaat sebelum aku pingsan! untung aku masih sempat mengajarinya "Dig" dengan TM secepat mungkin,walaupun harus mengorbankan "Taunt",padahal aku pikir itu berguna untuk menangkap Abra,dari tadi dia kabur terus.

Lalu Blaze mulai menggali lagi ke dalam tanah,dia muncul dan hilang terus terusan,sewaktu muncul dia membawa para pekerja yang juga terkurung di dalam tanah itu,sungguh berjasa,atau lebih tepatnya dibilang bertanggung jawab

Khusus untuk kami,Blaze membawa kami ke Pokemon Center terdekat,menunggu Aku istirahat tidur di Ruang tamu Pokemon Center itu,dan Shineeduck akan di-Heal,Blaze mengantuk menunggu kami Istirahat,padahal tubuh dirinya sendiri juga perlu istirahat,apalagi dia Fire-type yang terkubur dalam tanah

Nurse Joy: Blaze...ngapain kamu nunggu mereka semalaman? biar kami aja yang mengurus mereka,kamu tidur aja
Blaze: Nggak bisa.aku khawatir terus soal Blaze dan Shineeduck,apalagi Raiga yang barusan Battle
Nurse Joy: Tapi kan kamu perlu istirahat...
Blaze: Biarin aja,lagian sekalian ronda supaya Onix itu nggak kesini

Tentu saja Blaze sangat kelelahan,jadi seberapapun dia mau jagain Zhou dan Shineeduck,tetap aja ketiduran pulas
dari kegelapan yang tidak diterangi lampu tidur itu munculah Nurse Joy membawa selimut untuk Blaze yang ketiduran di sofa
Selimut itu jadi terasa makin hangat,dengan suhu tubuh Blaze dan perapian di dekatnya


Keesokan paginya... #BLETAK!!! Naratornya dilempar bata

Zhou: Arghh!!Gawat! kita kesiangan!
Nurse Joy: Ohh...maaf,saya pikir kalian perlu istirahat setelah aksi kemarin?
Zhou: Ahh,ya sudahlah,kita bisa terlambat untuk Gym Challange nih,mana Blaze?!
Nurse Joy: Dia masih tertidur pulas disitu,dari tadi malam jagain kalian terus
Zhou:..
Raiga: Jadi pergi nggak nih?
Zhou: Biarin aja di begitu
Raiga: Apaa??!!! dia itu Anggota terkuat kita! mana bisa menang tanpa dia!
Zhou: Anda harus optimis..
Raiga: Electric yg baru ditangkap > Rock yg sudah terlatih = KEKALAHAN
Zhou: Sial,,,betul juga
Shineeduck:....
Saya ikut!
Zhou:???
Raiga: apa??
Shineduck: Saya sudah tau tujuan kalian,mengalahkan Elite four,dan membantai organisasi kriminal serta membantu Professor Rowan dalam perjalanan,bagi saya itu sangat mulia jadi saya mau ikut
Zhou:...Yang bener?
Shineeduck: Yaelah,ngapain lagi saya ragu?
Zhou: Kalau begitu...Welcome to the team,Shineeduck!
Shineeduck: Eh,apa ga ada nama yang lebih bagus apa? shineeduck...norak...
Zhou:ADA
Raiga:GA ADA
Zhou:MUNGKIN ADA
Raiga:BELOM ADA
Zhou:MANA ADA

Zhou:Hai! Marilah kawan! kita akan menuju perjalanan untuk mendapatkan Badge pertama kita!
Raiga & Shineeduck: OLEEE!!!
Zhou&Raiga&Shineeduck: IJO!!!IJO!!!IJO!!!IJO!!!!
Nurse Joy: *Mengintip dari jendela* apa mereka bisa menang ya??? =.="
TO!!!
BE!!!
CONTINUED!!!


2 komentar: