Rabu, 03 Agustus 2011

Zorua Hunter Chapter 2: The First Step of an Epic Journey!

Setelah itu kami pergi ke tempat tidur kami,Blaze langsung lompat ke bagian bawah Bunk Bed kami,kami cuman  ngobrol semalaman sampai subuh,ngomongin soal besok pagi...

Paginya kami bersiap siap untuk pergi ke Kota Sandgem,Ibu kami Memberikan kami masing-masing sepasang Running Shoes
"Pakailah Running Shoes ini,Pergi ke Kota Sandgem itu seperti berpetualang kan?"
padahal kami sudah sering ke kota sandgem XP
tapi rejeki jangan ditolak XD

Dengan cepat kami pergi ke Kota Sandgem
"Kami pergi dulu,ya!!"
Dashing at the speed of sound <---dimana pernah dengar ya?

Dengan cepat kami sampai di Labnya Professor Rowan,kami bersiap unuk hukuman apapun yang diberikan,kami memang salah sih...
Tau-taunya,Kami malah disodorkan sebuah Pokedex,aneh padahal kami cuman mencurinya satu kali
"Seharusnya saya memberi kalian hukuman karena selalu menjebak saya dan mencuri data data Pokemon"
Aku dan Blaze menelan ludah
"TAPI!!!"
Aku dan Blaze kaget,apa apaan orang ini ngagetin,kayak guru SMP saya
"Saya melihat Bonding Special diantara kalian,jadi saya akan mempertanggungjawabkan Pokedex ini dengan kalian"
Blaze dan aku saling menatap,tanpa berpikir panjang kami langsung melompat bahagia
"HOREEE!!!!"

Kami pulang Ke kota Twinleaf,disana Ibu kami sudah menunggu,dia memegang sebuah Tas
Lalu dia memberi Tas itu pada kami,didalamnya ada Potion,Antidote,Paralysis Heal,Burn Heal,Full Heal,Repel dan Escape Rope kami mulai memiliki semangat Adventure!

"Saya sudah menerima telepon dari Professor Rowan kemarin,katanya kalian akan berpetualang keliling Sinnoh untuk mengumpulkan semua data Pokemon?"
Dengan tegas kami mengangguk
"Kalau begitu pergilah,lakukan apa yang menurut kalian benar,sudah waktunya kalian melangkah ke dunia orang dewasa,kalian harus belajar tanggung jawab"
Kami agak sedih karena harus berpisah dengan ibu,juga orang orang sedusun...Paul,Turtwig,Barry,Piplup,Dawn dan Budew juga... tapi kami tidak mau terjebak di tempat yang kecil ini,sudah waktunya kami menjelajah ke dunia yang luas,dan dengan begini,kami dapat mencapai mimpi masing masing,Aku ingin Menjadi Pokemon Trainer yang hebat,lalu menangkap Zorua,Blaze ingin menjadi seekor Infernape dan mengalahkan Elite 
MAJULAH KAMI!!!!

TO!!!
BE!!!
CONTINUED!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar