Minggu, 07 Agustus 2011

Zorua Hunter Chapter 3: Join Forces

Kami Meneruskan perjalanan kami ke Route 202,disana kami akan menangkap berbagai macam Pokemon

Pokemon pertama yang kami encounter adalah Shinx! male dengan ability Rivalry(Menambah attack kalau melawan Pokemon dengan gender yang sama(ini yang disebut taktik memperebutkan betina ya?))

Blaze langsung melawannya dia mencakarnya dengan Scratch!
Shinx itu lumayan Gesit! dia menghindarinya,Dia cuman dapat sedikit Goresan di kupingnya yang besar itu

Lalu dia membalas dengan menubruk Blaze sekuat tenaga menggunakan Tackle!hingga Blaze terbentur ke pohon
"Ini mah kecil! Aku sudah sering terlatih untuk Damage beginian,Aku memang Pokemon tempur!!!"

Shinx pun menggunakan Growl untuk melemahkan Attack status Blaze.
Blaze paling kesal kalau musuh pakai Support move,soalnya pasti Battle-nya bakal lama

Supaya Shinx tidak bisa pakai Growl lagi,Blaze mencoba menggunakan Taunt,tapi karena dia belum terlatih untuk menggunakan jurus-jurus Support,dia malah nggak sengaja menggunakan Leer,dia pikir musuh nggak bakal pakai Support move kalau ditakut-takutin,Tapi Shinx itu malah takut dan Defense-nya berkurang

Blaze pikir "Biarlah salah pakai move,lagian gara-gara Attack-ku tadi berkurang dan Defense Shinx juga berkurang jadi kayak nggak ada perubahan

Blaze mengakhiri Pertandingan ini dengan Flame Wheel,dia berputar di sekeliling arena (?)
Hingga rumputnya gosong

Shinx itu sekarat,dia kelihatan menderita

Blaze:"Hai!Zhou! Dia kelihatan sengsara nih! cepat tangkap dia dan bawa ke Pokemon Center!
Zhou:"Iya!Ayo buruan!"

Di Pokemon center,kami main catur sambil menunggu Shinx selesai di heal

Zhou: Skakmat! Aku dapat Apel terakhir!
Blaze: Yah...Ambilah,aku juga sudah kenyang kok.

Sebelum aku berhasil menggigit apel itu muncul pengunguman

ENG ING ENG!!! <--suara bel 
*POKEMON NOMOR 167 SHINX SUDAH SELESAI DI HEAL*

Nurse Joy mendekati kami sambil membawa Pokeball,berarti Shinx sudah selesai di heal.
Sewaktu Shinx itu dikeluarkan dari Pokeball,dia menjauh dari kami dan bersembunyi di belakang kaki Nurse Joy
"Kenapa dia takut ama kita?!"

Blaze menggunakan bahasa Pokemon untuk berkomunikasi dengan Shinx

Blaze: Hai nggak usah takut,kami temanmu kok
Shinx: Yang namanya teman itu harus menubruk dengan Flame Wheel ya?
Blaze: Memangnya kamu nggak pernah punya teman ya?
Shinx : *hix
Blaze: (Whoops! saya telah menanyakan pertanyaan fatal!)
Shinx: ...Aku nggak punya teman,memangnya kenapa?
Blaze: Ooh, kalau gitu kita berteman yuk! Apa namamu?
Shinx:.........*hix lagi
Blaze: (Kenapa?! aku salah nanya apa sih?) pikirku dalam hati sambil muka kelihatan khawatir
Shinx:Aku nggak punya nama,Shinx aja,waktu kecil aku dibuang orang tua karena punya kekuatan aneh
Blaze: (sebaiknya aku nggak tanya kekuatan aneh apa lagi?)
             oh iya! kamu sudah kenalan sama Zhou belom? itu tuh yang manusia pakai baju item
Shinx berjalan kearahku...
"Mau Apel?"kataku sambil menawarkan Apel kepada Shinx,dia mau menerimanya
"Oh,Iya Blaze,apa nama Shinx ini?
"Dia nggak punya nama"
"Kalau gitu kita kasih nama aja"
"Kasih nama apa?"
"Hmmm....karena dia bisa belajar Thunder Fang,kita namain Raiga aja?dia mau nggak?"

Blaze: (Ke Raiga) Mulai sekarang namamu Raiga,mau ikut berpetualang sama kami nggak?
Dia mengangguk dengan senang,artinya setuju
Blaze & Zhou :Alright!! Kita dapat teman baru!!

Kami sedang berjalan menuju Jubilife city,ketika tiba tiba muncul teriakan yang sangat kami kenal
Sesosok makhluk itu lari dengan kecepatan yang lebih cepat daripada Running Shoes dan menumbur kami
BRUAK!!!!
Zhou: Barry! Piplup!kalian ngapain disini?!!
Barry: Kami lagi dalam perjalanan untuk mengumpulkan semua Pokemon dan Gym Badge
Zhou: Apa?! Aku kira cuman kami yang pergi!!
Barry:jelas dong,Paul dengan Turtwig juga!
Zhou: haaa...?
Barry : Oh iya,Dawn dengan Budew juga!
Zhou: Cewek juga?
Barry: Budew cowok.
Zhou: nggak peduli lah!Kami bakal jadi yang paling duluan untuk nangkap semua Pokemon dan mengumpulkan semua Gym Badge!!
Barry:Gym Badge kalian berapa?
Zhou: belom ada...sekarang kami lagi mau ke tempat Gym yang pertama,Oreburgh
Barry: Bahahahahah (barry ketawa dengan suara tengik) ketinggalan lo aku sudah dapat Gym badge pertama,sekarang mau kesini cuman nganterin ini dari maklo
Zhou: OBTAINED TOWN MAP!!!
Blaze: BIP BIP BIP BIP BIP BIP BIP BIP!!! (music kalo dapat item =.=")
Zhou: ASU dahlah

Dengan Pura pura nggak ingat apa yang barusan terjadi,kami langsung ke Kota Jubilife,eh! tapi ketemu orang aneh lagi!

Kami bertabrakan dengan pria ber-jubah coklat

Pria berjubah coklat alias PBC(Bukan TBC soalnya kalau TBC itu singkatan dari Tali bubut berjubah coklat,saya nggak tau tali bubut itu apa tapi coba tulis "Man" di google translate dari English ke Indonesia pasti ada hasil "Tali bubut"):arrgh!!Gaya rambut itu,baju itu! sepatu itu! kalianlah yang terlibat dalam pencurian donat di kantor polisi!
Blaze: Apa apaan kaw!! baru ketemu aja langsung nuduh?
Zhou: Betul kata Blaze! tunjukan kalau kami memang terlibat dalam kasus pencurian!!
PBC: huh! kalian mana bisa lari dari kenyataan,kami tau bahwa kalianlah yang ada di foto ini....eh?
Zhou: Apa ini? mana ada ini mirip kita!!
Blaze: Apalagi si Croagunk itu!!
PBC:Weleh weleh saya salah orang! maaf ya,janji ini gak bakal terjadi lagi
Zhou: otidakbiza karena telah salah menuduh orang ,anda harus mentraktir kami
PBC:Apa? kalian ini tidak tau malu ya
Blaze: Sayang sekali... kami telah membuang rasa malu kami satu detik setelah memulai perjalanan ini
PBC: Ohh kalian sedang dalam perjalanan ya? saya juga sedang mengembara untuk memecahkan kasus dibalik pencurian Pokemon
Blaze:Pencurian Pokemon?itu sangat tidak baik
PBC: Saya tahu...mari mari kita ngomongin soal ini di Warung sana
Sebut PBC sambil menunjuk ke warung soto mie

Zhou:Jadi...yang anda maksud adalah beberapa Orang dari satu Group menculik Pokemon dengan motif yang belum diketahui?
PBC: YA!Dan sebagai Polisi internasional saya akan menjelajahi kasus ini!
Blaze:Polisi Internasional?
PBC: Ups,gara gara kalian saya jadi membongkar identitas saya
Zhou:...Perkenalkan,nama saya Zhou
PBC:Saya Ganteng
SIAAALAN!!gara gara anda saya jadi membongkar nama saya!
Ganteng: *nutup mulut blaze* SST!Jangan bilang ke siapa siapa soal identitas saya ya,saya pesanin lagi deh soto yang extra daging
Blaze: hah?? kami kan...
Zhou: *nutup mulut blaze juga* SST! biarin aja,rejeki jangan ditolak
setelah makan kami langsung berpisah dengan si Ganteng,dia langsung pergi dengan jetpack

Zhou:....Tau soal orang orang merampas Pokemon ini betul  betul mengganggu
Blaze: Aku juga,soalnya aku Pokemon
Zhou:Bayangin seorang manusia dan seorang Pokemon yang sangat dekat sampai sampai seperti saudara,dipisahkan satu sama lain
Blaze:Yang pasti aku nggak mau terpisah dari kau
Zhou: Aku juga,gimana kalau kita ikut berpatisipasi (bener ga nulisnya) dalam kasus perampokan Pokemon ini?
Blaze: Yah...boleh juga,aku takut kalau perampok-perampok ini tersebar di sekeliling Sinnoh

Ganteng: dam dam dam! saya telah muncul!
Blaze: Apa apaan anda!! Tadi kan sudah pergi!!
Ganteng: Saya telah kembali karena kalian tadi tertarik dengan kasus ini!!
Zhou: Lha?? kami kan...
Ganteng: Mulai sekarang kalian adalah anggota dari Organisasi Rahasia Polisi Internasional! inilah lencana kalian!

Zhou:...Lha...rasanya pernah liat lah yang beginian
Blaze: Itu tuh..yang ada mystery...mystery apa ya?
Ganteng: Disitu juga ada nama samaran kalian
Zhou: Kenapa aku jadi Kumkum??!!
Blaze: Nama samaran aku malah Subarjo!!??
Ganteng: Mulai sekarang kalian akan dipanggil dengan nama tersebut
Zhou:Ga setuju!!!
Ganteng: Ga setuju? itu nama yang dipilih Organisasi kami 547 Kumkum dan 548 Subarjo
Zhou: Saya biasa dipanggil Zorua Hunter
Blaze: Saya biasa dipanggil Jungle Menace  Blazing Hooligan
Ganteng: Huh...Karena ini spesial biar saya gantilah
Zhou:....grumble

Blaze: Jadi tujuan kita dalam perjalanan ini ada tiga ya...
Zhou: Menangkap semua Pokemon...
Blaze: Mengalahkan Elite four...
Zhou: Dan menghentikan kejahatan yang ada di Sinnoh,untuk itu kita harus jadi kuat!
Blaze:Suatu hari aku pasti berevolusi jadi Infernape...
Zhou: Suatu hari aku akan Punya Zorua...

Akhirnya kami memutuskan untuk segera pergi ke Oreburgh untuk menghindari orang aneh lagi...tapi......
telat!
President of the Poketch Company (PPC) menghampiri kami

(PPC):Hai anak anak! kalian mau Poketch??!!
kami pura pura nggak lihat karena nggak mau ditawarin jam tangan nggak jelas,soalnya kami bokek

PPC:Hoiiii!! Poketch ini Gratis lho! bagian dari promosi
Mendengar delapan kata itu,Aku dan Blaze langsung menghampiri orang itu
Aku dapat Poketch berwarna abu-abu sedangkan Blaze dapat yang orange
PPC: Dengan begini kita untung kan? Kalian dapat Poketch gratis sementara perusahaan kami bisa mempromosikan Produk kami
Setelah berterima kasih,kami pun pergi...

Blaze&Zhou&PPC:(hehe...pecundang)

SETELAH KEJADIAN YANG TAK TERDUGA ITU! KAMI PUN MENERUSKAN PERJALANAN KAMI KE ROUTE 203!
TO!!!
BE!!!
CONTINUED!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar