Selasa, 02 Agustus 2011

Zorua Hunter Chapter 1: Adventure...Begin...

Aku menghembuskan napas perlahan sambil menggenggam erat tali yang ada di peganganku bersama temanku.

Kami bersembunyi dibalik pohon,menyiapkan Booby trap yang telah kami siapkan untuk seseorang tertentu,keringat mengalir dari dahi-ku melalui di antara mataku yang berwarna abu-abu,jantungku berdetak kencang.

Pria yang bermuka menyeramkan mendekat,dengan cepat dia jatuh ke Jebakan kami.dia jatuh ke tanah dan map yang dipegangnya berserakan.
aku dan temanku langsung mengambil isi map tersebut.akan tetapi kami tidak mengembalikannya,justru kami membawanya lari sambil membiarkan orang tua itu terpelantar.tentu saja dia marah,"HEI! Anak anak nakal!!"
teriaknya

Isi map yang kami curi itu adalah data-data Pokemon,dan orang yang kami jebak tak lain adalah Professor Rowan,dia adalah Professor yang datang dari Kota Sandgem,datang ke Twinleaf,kotaku untuk meneliti Pokemon,dia adalah Professor yang meneliti Evolusi Pokemon,

Whoops!aku lupa memperkenalkan diriku,namaku Zhou,orang orang dusun sini sering menjulukiku Zorua
Hunter,Entah kenapa,tapi memang aku nge-fans banget sama Zorua,aku bercita-cita suatu saat akan menjtadi seorang Pokemon Trainer dan menangkap seekor Zorua.

Dan temanku yang kusebut tadi adalah seekor Chimchar! namanya Blaze umur kami hampir sama,tapi dia sebulan lebih muda dari aku.dia juga punya Julukan,yaitu Blazing Hooligan.kami memang sering membuat masalah,hehe... :D  .dia sangat dekat denganku,seperti saudara,tentu saja Kami tidak berhubungan darah,jadi seperti saudara angkat.

Di rumah pohon kami yang tersembunyi (Ini tempat kami melegakan diri,kalau di kamar kami pasti diomeli ibu karena sering berantakan) kami sedang melihat-lihat gambar Pokemon serta data mereka aku paling lama melihat pokemon misterius ini,di Sinnoh sudah pasti tidak ada Pokemon seperti ini,Zorua.aku tahu,aku sering menonton "Pokefighter" setiap minggu,disana sering disebut berbagai macam Pokemon.apalagi setelah ending ada Professor Oak's Lecture.dari Kanto jauh disana.

Blaze Terkagum-kagum melihat gambar Infernape,aku tahu di dalam hati dia berpikir "Suatu hari aku akan jadi seperti ini" itu lah mimpinya,aku bisa "berkomunikasi" denganya karena hubungan kami sangat erat.

Blaze sangat ingin berevolusi,dia sering menerima tantangan dari anak-anak tetangga



Paul.sebelas tahun,dia agak keras kepada Pokemonnya,Turtwig,Blaze biasanya dapat mengalahkannya dengan mudah,Tapi strategi Paul dan kombinasinya dengan Turtwig juga bagus,jadi kadang-kadang Blaze kalah.

Barry,Sebelas tahun,orangnya lucu,tapi nggak sabaran,dia bisa lari lebih cepat dari aku walaupun aku pakai Running Shoes,Pokemonnya Piplup, Blaze sering kewalahan melawannya

Yang terakhir, Dawn,sepuluh tahun,satu-satunya cewek,Budewnya (bukan bu'de) Jantan,tapi sering dipaksa main dress up,Budew paling nggak suka yang begituan,tapi hubungan mereka sangat erat,Blaze suka main dengannya untuk "membuat dirinya merasa jantan lagi"

Tentu saja data-data Pokemon itu kami kembalikan ke lab Professor Rowan,perlu sejam Untuk pergi ke Sandgem town kalau jalan,untung ada Blaze yang melindungi kami dari Pokemon Liar.

Setelah ku taruh di tempatnya aku pun segera lari,supaya tidak ketahuan bahwa kami yang mencuri data-data itu,aku segera lari,tapi Blaze masih tetap berdiri di tempat,dia terpana melihat sebuah kotak berwarna merah,karena penasaran sekali, dia nekad mengambil kotak itu (kebiasaan mencuri XD) dia membukannya,isinya adalah data pokemon,walaupun tidak lengkap...hanya Pokemon yang ada disekitar sini,
Turtwig,Piplup,Chimchar,Starly,Bidoof,Shinx daaan...Budew!

Tiba-tiba dia kaget karena mendengar teriakan dengan suara Mengerikan "HEI!!!! MAU APA KALIAN DENGAN POKEDEX ITU!!!" kami pun kabur terbirit-birit,aku takut dia melihat wajah kami dan sidik jari kami di Kotak merah itu...apa namanya? Pokedex?

Waktu malam aku nggak bisa tidur...kepikiran tentang Kotak merah itu tadi...
Zhou:"Hei,Blaze,kau masih bangun?"
Blaze:"Ya,aku nggak bisa tidur,kepikiran tentang Kotak merah itu..."
Zhou:"Aku juga..." jawabku
Blaze:disana ada data berbagai macam Pokemon,mungkin kalau kita punya itu kita bisa menelusuri Pokemon lebih jauh daripada harus mencuri data-data di Pokemon itu lagi

Aku dan Blaze memang suka sekali Pokemon

Percakapan kami terganggu oleh bel yang berbunyi tengah malam

Ibu kami membukakan pintu sambil menguap.Kami diam diam menyelinap dan mengintip

Di depan pintu telah berdiri seorang pria tua bermuka seram,yep,benar itu Professor Rowan.
Dengan menunjukan foto kami dia berkata
"Saya ingin bertemu dengan kedua anak ini"
*GASP*
Zhou:Blaze!foto kita diambil tanpa sadar! gimana nih! kita dimasukin penjara! dikurung seumur hidup dengan maggyo yang sangar dan dikubur hidup-hidup!!!
Blaze:Imajinasi tuh jaga,tapi kayaknya memang kita dalam masalah nih!

Professor Rowan melihat kami dengan matanya yang tajam,kami pun langsung lari
Tapi Ibu malah memanggil kami,
sigh...tidak bisa mengelak dari masalah,kami pun berjalan dengan muka pasrah ke arah pintu,kami siap untuk menerima hukuman karena sering menjebak Professor Rowan

"Saya ingin menemui kalian besok di Lab Kota Sandgem"
...hah???kirain dia akan menghukum kita,dia cuman mau kita ke Kota Sandgem?
Mungkin kami bakal dihukum disana ya
...............
Kami penasaran...tidak sabar menunggu besok pagi...
TO!
BE!
CONTINUED!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar